Iklan

,

Indeks Kanal

Pesilat Cilik Karawang Bertemu Idola, Rela Bangun Pagi untuk Sambut Calon Bupati No Urut 01

Redaktur
October 19, 2024, 2:12:00 PM WIB Last Updated 2024-10-19T07:12:21Z

KARAWANG | Suarana.com - Haidar Al Mairi Rizkillah, atau biasa disapa Amar, pesilat cilik dari Karawang, akhirnya dapat bertemu dengan idolanya, calon Bupati Karawang nomor urut 01, Acep- Gina, setelah menanti berhari-hari di Kampung Bobojong, Desa Purwadana, Telukjambe Timur. 

Amar rela bangun pagi setiap hari, berharap dapat menyambut sang calon bupati secara langsung. Meski sempat kecewa karena jadwal kedatangan sempat tertukar, hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba.

Kedatangan Acep Jamhuri disambut antusias oleh ratusan warga Purwadana. Dalam kesempatan tersebut, Acep menyampaikan komitmennya untuk mendirikan SMP Negeri di Purwadana. 

"Insya Allah, ke depan kami akan berusaha merealisasikan pendirian SMP Negeri di Purwadana. Ini memang menjadi harapan masyarakat, dan kami siap mewujudkannya," ujar Acep di hadapan perwakilan masyarakat setempat Sabtu (19/10/2024). 

Meski sebelumnya sudah menyetujui rencana ini, Acep mengakui bahwa keterbatasan kewenangan membuatnya belum dapat merealisasikan hal tersebut. 

Masalah abrasi dan longsor yang melanda Kampung Bobojong juga menjadi perhatian Acep. 

"Kami akan segera berkoordinasi dengan pemerintah pusat dan dinas terkait untuk mencari solusi teknis pencegahan longsor di sini," jelasnya. 

Selain itu, ia juga menegaskan bahwa solusi banjir akibat luapan Sungai Cibeet dan Citarum sudah dalam proses melalui pembangunan dua bendungan. 

Kembali kepada Amar yang selama ini menantikan momen bertemu Acep Jamhuri, diwakili oleh ayahnya, menyampaikan perasaan bangga putranya bisa bertemu idolanya. 

"Amar sangat senang akhirnya bisa bertemu Pak Acep. Dia sudah menunggu berhari-hari, bangun pagi setiap hari, berharap bisa bertemu langsung. Ini momen yang tak terlupakan bagi Amar," ujar ayah Amar, Rizkillah.


Editor : Rizki R


Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement