Iklan

,

Indeks Kanal

Paguyuban Cibungur Gelar Senam Sehat Bersama Acep Jamruri dan Gina Fadlia Swara, Sosialisasi Jelang Pilkada Karawang

Redaktur
October 19, 2024, 10:03:00 PM WIB Last Updated 2024-10-19T15:03:27Z

KARAWANG | Suarana.com - Menjelang Pemilihan Bupati Karawang yang akan berlangsung pada 27 November 2024, Paguyuban Warga Cibungur Indah mengadakan acara Senam Sehat Riang Gembira bersama pasangan calon bupati dan wakil bupati, Acep Jamruri dan Gina Fadlia Swara, Sabtu (19/10/24). Acara tersebut dilaksanakan di lapangan bulu tangkis Cibungur Indah, RT 03 RW 14, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, dan dihadiri oleh sekitar 300 peserta.

Gina Fadlia Swara, calon Wakil Bupati Karawang, menyampaikan bahwa kehadiran mereka dalam acara ini adalah untuk bersosialisasi dan mendekatkan diri kepada masyarakat Cibungur Indah. 

"Kami diundang untuk senam sehat bersama warga, sekaligus mensosialisasikan Pilkada yang akan datang," ujar Gina.

Gina juga berharap masyarakat Karawang akan mendukung pasangan Acep-Gina pada saat pemilihan nanti. 

"Semoga masyarakat Karawang dapat memberikan dukungan penuh saat datang ke TPS pada 27 November nanti. Kami berkomitmen untuk membawa Karawang maju bersama pasangan Jamuga," tambahnya.

Selain itu, Gina menerima berbagai aspirasi dari warga, khususnya terkait kebersihan, ketenagakerjaan, dan pemberdayaan ibu-ibu di Cibungur. "Aspirasi ini tentu akan menjadi masukan penting dalam program kerja kami ke depan," tutup Gina.

  • Rls/Red




Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement