Iklan

,

Indeks Kanal

LBH Ansor Bekasi Kawal Kasus Persekusi, 500 Orang Siap Datangi Kejaksaan Karawang

Redaktur
October 14, 2024, 8:55:00 PM WIB Last Updated 2024-10-14T13:55:04Z

BEKASI | Suarana.com – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bekasi akan menggelar audiensi dengan Kejaksaan Negeri Karawang terkait kasus persekusi dan pengeroyokan yang menimpa pengurus Nahdlatul Ulama Kabupaten Bekasi serta anggota Banser Bekasi. Audiensi ini bertujuan untuk mengawal proses hukum yang berjalan, guna memastikan keadilan bagi para korban.

Dalam surat pemberitahuan yang disampaikan oleh Ketua LBH GP Ansor Kabupaten Bekasi, Karnadi Ilyas, SH, disebutkan bahwa rombongan akan berkumpul di Jalur Pantura, Kecamatan Kedungwaringin, tepatnya di Tugu Perbatasan, pada Selasa, 15 Oktober 2024, pukul 13.00 WIB. Diperkirakan, sekitar 500 orang akan ikut serta dalam audiensi tersebut.

Surat pemberitahuan tersebut juga ditembuskan kepada beberapa pihak, termasuk PC Ansor Kabupaten Bekasi, LBH PW Ansor Jawa Barat, dan LBH PP Ansor Pusat.

Audiensi ini menjadi bentuk perhatian serius dari LBH Ansor Kabupaten Bekasi dalam mendukung penegakan hukum yang adil dan transparan atas kasus yang menimpa warga Nahdliyin di wilayah tersebut.


  • Laporan : Wawan Agung
  • Editor : Tim Redaksi



Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan


Advertisement
Advertisement
Advertisement