Iklan

,

Indeks Kanal

KHAMAMI, Sosok Bapak Pembangunan Mesuji yang Diidolakan Warga

Redaktur
October 02, 2024, 4:25:00 PM WIB Last Updated 2024-10-02T09:25:20Z

MESUJI | Suarana.com – Masyarakat Desa Kejadian dan Desa Tri Tunggal, Kecamatan Way Serdang, menyebut mantan Bupati Mesuji, KHAMAMI, sebagai Bapak Pembangunan. Pernyataan ini disampaikan saat kampanye dialogis yang berlangsung pada Rabu (02/10/2024).

Sorakan dukungan tersebut terdengar riuh dari masyarakat selama kegiatan kampanye dialogis tersebut berlangsung. 

H. Heli, salah satu tokoh masyarakat, mengakui bahwa KHAMAMI layak disebut sebagai Bapak Pembangunan Kabupaten Mesuji. 

"KHAMAMI layak disebut sebagai Bapak Pembangunan karena pada masa kepemimpinannya, Kabupaten Mesuji mengalami banyak kemajuan. Ia membangun jalan, fasilitas publik seperti program bedah rumah, pelayanan kesehatan, pendidikan, serta berbagai program lainnya yang sudah dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Mesuji," jelasnya.

Menurut H. Heli, KHAMAMI selalu dekat dengan masyarakat dan bersama timnya bekerja keras untuk kemajuan Kabupaten Mesuji. 

"Semua pembangunan ini adalah bukti nyata dari kerja mantan Bupati Mesuji melalui visi dan misinya. Jika di Indonesia kita mengenal Presiden Jokowi sebagai Bapak Pembangunan, di Mesuji kami menyebut KHAMAMI sebagai Bapak Pembangunan," tambahnya.

H. Heli juga menambahkan bahwa apa yang telah dilakukan oleh KHAMAMI menjadi inspirasi dan motivasi bagi generasi muda Mesuji untuk membangun daerah dari berbagai aspek.

"Ini adalah bukti nyata kerja KHAMAMI, mulai dari percepatan pembangunan hingga upayanya mengamankan anggaran dari pemerintah pusat. Kami berharap program-program beliau dapat dilanjutkan oleh pasangan Elfianah dan Yugi Wicaksono, calon nomor urut 2 pada Pilkada Kabupaten Mesuji periode 2024-2029 yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang," pungkasnya.

  • Editor : Rizki R
  • Penulis : Ardi



Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan