Iklan

,

Indeks Kanal

BRAS Siap Deklarasi Dukungan untuk Hj Aep Saepuloh di Pilkada Karawang

Redaktur
October 14, 2024, 1:44:00 PM WIB Last Updated 2024-10-14T06:44:08Z

KARAWANG | Suarana.com - Menjelang deklarasi dukungan kepada pasangan calon nomor urut 2, BRAS (Barisan Racing Hj Aep Saepuloh) menggelar konsolidasi pemantapan acara. 

Dipimpin oleh Hari Lesmana Thamrin, mantan atlet balap motor nasional, dengan Sekretaris Ais Ismail, Wakil Ketua Hj Arief, dan Bendahara Andreas Wiratma.

Dalam pertemuan tersebut, Hari Lesmana Thamrin menyampaikan dukungan BRAS terhadap pasangan calon nomor 2, Hj Aep Saepuloh dan Maslani.

"Kami melihat kepemimpinan Bapak Hj Aep Saepuloh sangat mendukung perkembangan otomotif di Karawang, sehingga kami bersatu hati untuk mendukung beliau," ujar Hari Lesmana Thamrin Minggu (13/10/2024).

BRAS, yang terdiri dari para pencinta otomotif, mantan atlet balap motor, dan penggiat industri otomotif di Karawang, terbentuk atas inisiatif para anak muda pencinta balapan di daerah tersebut. Mereka berasal dari berbagai korwil yang tersebar di desa dan kecamatan se-Karawang.

Konsolidasi ini dihadiri oleh para penggemar otomotif dan mantan pembalap yang dengan antusias memberikan dukungan kepada pasangan Hj Aep Saepuloh dan Maslani untuk memimpin Karawang di masa mendatang. 

BRAS menekankan bahwa acara deklarasi akan dipersiapkan dengan matang agar berjalan lancar dan sesuai harapan.


Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan


Advertisement
Advertisement
Advertisement