Iklan

,

Indeks Kanal

Turnamen Sepakbola KORPRI Antar Kabupaten/Kota se Sumatera Utara, Tapanuli Utara Lolos ke Babak Selanjutnya

Redaktur
September 20, 2024, 6:15:00 PM WIB Last Updated 2024-09-20T11:15:26Z

TAPANULI UTARA | Suarana.com - Turnamen sepakbola Korps Pegawai Republik Indonesia(KORPRI) antar kabupaten/Kota se Sumatera Utara untuk wilayah II dilaksanakan di kabupaten Samosir.

Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) berada di grub D, bersama kabupaten Toba,Samosir serta Dairi, dan telah bertanding sebelumya pada tahap penyisihan.

Kamis,19 September 2024 ,tim kabupaten Taput bertanding melawan tim tuan rumah Samosir,di lapangan sepakbola Ambarita kecamatan Ambarita,Samosir.Dalam pertandingan tersebut tim Taput dikalahkan tim tuan rumah Samosir dengan skor 1:3.

Meskipun mengalami kekalahan saat melawan tim Samosir, tim Taput Taput tetap lolos ke babak berikutnya sebagai runner-up dan terjadwal akan bertanding di kota Medan, karena sebelumya telah mengalahkan tim Dairi dengan skor 2:1, dan menang WO dari kabupaten Toba.

Pada pertandingan melawan Samosir, hadir ketua KORPRI yang juga sebagai Sekretaris Daerah (Sekda)Taput,Indra Simaremare bersama dengan Kadis PU, Kadis Perkim, Kabag Ekon dan sejumlah OPD.

Walau mengalami kekalahan, Indra Simaremare tetap mengapresiasi pertandingan tersebut dan berpesan kepada para pemain serta tim official, agar memberikan yang terbaik pada pertandingan berikutnya, dan juga agar menargetkan menjadi juara turnamen sepakbola KORPRI se Sumatera Utara.

  • BOBLUIS

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan