Iklan

,

Indeks Kanal

Srikandi Pemuda Pancasila Taput Deklarasi Dukungan Kepada Paslon Bupati Satika-Sarlandy.

Redaktur
September 29, 2024, 9:18:00 PM WIB Last Updated 2024-09-29T14:18:19Z

TAPANULI UTARA | Suarana.com - Organisasi Masyarakat (Ormas ) DPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Tapanuli Utara (Taput) nyatakan dukungan penuh kepada calon Bupati /Wakil Bupati Satika Simamora-Sarlandy Hutabarat.

Hal itu disampaikan pada rapat kerja (pleno) Srikandi Pemuda Pancasila kabupaten Taput dan deklarasi dukungan calon Bupati/Wakil Bupati Tapanuli Utara periode 2025-2030,yang dilalsanakan di Sipoholon,Minggu 29 September 2024. Rapat plenono

Ketua panitia rapat kerja srikandi PP Mariani Marpaung dalam laporannya menyampaikan bahwa hasil rapat pleno ( Sikap dukungan Pilkada) telah sepakat dan memutuskan untuk mendukung paslon Satika-Sarlandy.

Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Taput Maya Situmorang dalam sambutan dan arahannya menyampaikan bahwa alasan utama mendukung Satika -Sarlandy , karena Satika adalah bagian dari tubuh Srikandi PP ,dimana Satika Simamora adalah penasehat Srikandi PP Taput.

"Dalam hal ini,kita mendukung diri kita juga,Satika Simamora adalan pembina di DPC Srikandi PP, karena itu, mari kita bersama bekerja untuk memenangkan Satika-Sarlandy pada 27 November 2024 mendatang" kata Maya Situmorang sambil memekikkan slogan "Pancasila" dan dijawab serentak "Abadi" oleh ratusan srikandi yang hadir.

Calon Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada srikandi PP atas kepercayaa dan dukungannya.

Sarlandy mengajak seluruh srikandi yang hadir untuk bekerja dalam mendulang suara kepada Satika-Sarlandy.
"Srikandi adalah perempuan perempuan tangguh yang dapat mengatasi segala masalah.Saya yakin,srikandi -srikandi dalam hal ini akan bekerja dengan santun, hindari sosial Media yang menyesatkan, terimakasih atas kasih sayang Srikandi PP yang telah bersedia mendukung Satika-Sarlandy"kata Sarlandy.

Satika Simamora dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada srikandi PP yang telah bersedia dengan tulus dan ikhlas untuk mendukung Satika-Sarlandy.

"Selamat bergabung,mari kita bersama sama bersakit sakit dahulu,tetapi yakinlah, semuanya akan indah pada waktunya, saya dalam hal ini adalah srikandi yang akan berjuang untuk kemajuan dan kemakmuran kita bersama,dan akan melaksanakan amanah dari masyarakat dengan kasih, seperti tag line yang selama ini digaungkan "Dang Acci Ceng Berbuat Baik", dan pada intinya adalah Huhalongi Do Ho" ucap Satika Simamora.

Dalam acara pernyataan dukungan tersebut,juga dilaksanakan penandatanganan surat fakta integritas dan memakaikan seragam (Uniform) Pemuda Pancasila kepada Satika simamora dan Sarlandy Hutabarat.

  • BOBLUIS



Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan