Iklan

,

Indeks Kanal

Ribuan Masyarakat Garoga Hadiri Pelantikan Tim Pemenangan dan Relawan Satika Simamora-Sarlandy Hutabarat

Redaktur
September 12, 2024, 7:46:00 PM WIB Last Updated 2024-09-12T12:46:35Z

TAPANULI UTARA | Suarana.com - Ketua Umum tim pemenangan paslon Bupati Taput ,Dr.Drs Nikson Nababan. M.si secara resmi melantik tim pemenangan dan relawan Bacalon Bupati Tapanuli Utara "Satika Simamora - Sarlandy Hutabarat ) se kecamatan Garoga,Rabu 11 September 2024,di lapangan Merdeka Garoga.

Saat acara pelantikan, hujan turun sangat deras, namun hal itu tak menyurutkan semangat para militansi -miltansi Satika- Sarlandy kecamatan Garoga ,dan tetap bersikukuh berada di tempat pelantikan sampai acara berakhir,walaupun sudah basah kuyup.

Melihat hal itu, Nikson Nababan pun turut bergabung dan juga berbasah basahan. 
Nikson Nababan mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya atas milintasi dan kesetiaan warga Garoga.

"Saya yakini yang baik akan tetap selamanya baik,terima kasih atas kesetiaan saudaraku semua"ucap Nikson.

Nikson mengatakan, yang baik itu harus dilanjutkan,bukan untuk dirobah,selama 10 tahun memimpin Tapanuli Utara, dirinya telah banyak melakukan terobosan terobosan dalam membangun Tapanuli Utara seperti,sekolah gratis, pelayanan kesehatan 24 jam,jalan jembatan hingga pelosok desa,bandara Silangit,pengangkatan PPPK hingga 3 ribu orang,dan banyak lainnya.


"Membangun itu bukan hanya dibidang fisik saja,sayq mengangkat PPPK sebanyak 3 ribu orang, gaji yang dulunya hanya 500 ribu,kini telah mencapai 3 juta ,dan itu pastinya mengurangi angka kemiskinan,itu juga bagian dari pembangunan" kata Nikson.

Lebih lanjut, Nikson Nababan meminta agar seluruh warga masyarakat cerdas dan memilih pasangan Satika - Sarlandy d Pilkada Taput ini. Karena karya-karya pembangunan dalam 10 tahun terakhir hanya dapat dilanjutkan yang sudah berpengalaman yakni Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat. 

Terkait Sarlandy Hutabarat kembali dipasangkan dengan Satika Simamora,Nikson Nababan menjelaskan penilaiannya bahwa Sarlandy telah berpengalaman luas tentang birokrasi dan juga telah banyak berkontribusi dalam membangun Tapanuli Utara.


Ketua Tim pemenangan kecamatan Garoga Nelson Pasaribu dengan penuh semangat menyampaikan bahwa kecamatan Garoga akan menjadi salah satu lumbung suara paslon Satika- Sarlandy.

"Kami para tim pemenangan dan relawan serta masyarakat Garoga akan berjuang untuk memenangkan Satika- Sarlandy" kata Nelson.

Satika Simamora dalam arahan dan sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kesetiaan dan kasih sayang masyarakat Garoga yang tidak beranjak,walaupun hujan sangat deras.

"Hujan ini akan jadi berkat, mudah mudahan dengan derasnya hujan ini,demikian pula derasnya suara Satika -Sarlandy di kecamatan Garoga" ucap Satika,yang disambut tepuk tangan meriah dan pekik serentak "Huhaholongi do ho" dari hadirin. 

Sebelumya,dalam perjalanan menuju Garoga,Selasa (10/9/2024),Nikson Nababan bersama rombongan disambut ratusan masyarakat desa Aek Tangga kecamatan Garoga,selanjutnya melanjutkan kunjungan atas undangan masyarakat di desa Lontung Jae 1 dan menginap di rumah warga.

  • Pewarta: Bobluis


Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan