Iklan

,

Indeks Kanal

PROJO: Yang Kami Dukung Pasti Menang Di Pilkada 2024

Redaktur
September 03, 2024, 11:58:00 AM WIB Last Updated 2024-09-03T05:00:36Z

KABUPATEN BEKASI | Suarana.com - DPC PROJO KABUPATEN BEKASI siap dukung Paslon Dani - Romli, Jelang perhelatan Pilkada kabupaten Bekasi pada 27 November nanti, dukungan dari PROJO untuk Paslon Dani - Romli dikarenakan ada kesamaan visi dan misi dengan Presiden terpilih 2024- 2029 yakni Prabowo Subianto. 

Pengurus DPC PROJO KABUPATEN BEKASI yang kerap disapa bung glend mengungkapkan, Dani Ramdan patut didukung dengan beberapa alasan yang membuat kemajuan untuk Kabupaten Bekasi. 

"Yang pertama Banyak pencapaian saat menjabat 2 tahun sebagai PJ Bupati kabupaten Bekasi, menjadi tuan rumah dan juara MTQ se Jawa Barat. Yang kedua pembangunan infrastruktur yang dinilai bermanfaat untuk masyarakat contohnya pembangunan jembatan di beberapa wilayah Kabupaten Bekasi" Beber bung glend kepada suarana. Com.

Senada dengan pengurus DPC PROJO Kabupaten Bekasi, Ketua Projo Kabupaten Bekasi menuturkan bahwa Sosok figur Dani Ramdan yang humanis dan agamis. 

"Saya sering hadir saat Dani Ramdan mengadakan pengajian di rumahnya saat malam jumat" Ujar Bu Rosdiana selalu Ketua DPC PROJO kabupaten bekasi

Sebagai pesan penutup Rosdiana menyatakan bahwa PROJO memiliki simpul dari tatanan daerah hingga RT di wilayah kabupaten Bekasi. 

"Kami memiliki Pengurus DPC dan PAC hingga pengurus di tingkat RT dan data terakhir yang kami update sejumlah ribuan " Tutup nya.
  • Wawan Agung




Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan