Iklan

,

Indeks Kanal

Partai Buruh Yakin Menang Di Pilkada, Agus Supriyadi: Kabupaten Bekasi Mayoritas Buruh

Redaktur
September 05, 2024, 10:13:00 AM WIB Last Updated 2024-09-05T03:13:53Z

BEKASI| Suarana.com - Jelang perhelatan Pilkada yang akan dilangsungkan pada November nanti, dr Asep Surya Atmaja mengkonsolidasikan para kadernya yang berada di kebalen, kecamatan babelan, Kabupaten Bekasi. 

Dalam rangka silaturahmi dengan warga dan konsolidasi dengan Wakil Presiden Partai Buruh Agus Supriyadi di Kediamannya di perumahan Villa gading harapan kelurahan kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. 

"Kami mengajak untuk seluruh kader Partai Buruh dan Masyarakat untuk mendukung dan memilih perwakilan dari Partai Buruh yakni dr Asep Surya Atmaja" Ujar Agus Kepada suarana.com.

Ditempat yang sama calon wakil bupati, dr Asep Surya mengatakan akan memperjuangkan lingkungan dan persoalan yang ada di masyarakat kabupaten Bekasi. 

"Alhamdulillah saya bisa berjumpa dengan masyarakat sekaligus pimpinan partai buruh, semoga dengan pertemuan ini menjadi silaturahmi yang berkelanjutan" Pungkas Asep Surya Atmaja 

Dalam pesan penutup Wakil Presiden Partai Buruh Agus Supriyadi menyatakan target kemenangan kita dalam pilkada nanti sebesar 75 persen untuk Paslon ade Kuswara kunang dan dr Asep Surya Atmaja. 

"Target kami sebesar 75 persen karena basis mayoritas kabupaten Bekasi adalah buruh, harus di perjuangkan dengan oleh Partai Buruh" Tutupnya.


  • Pewarta: Wawan Agung




Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan