Iklan

,

Indeks Kanal

Masyarakat Kecamatan Sipoholon Siap Menangkan Bacalon Bupati Taput Satika-Sarlandy

Redaktur
September 18, 2024, 11:06:00 PM WIB Last Updated 2024-09-18T16:06:24Z
Pelantikan Tim Pemenangan dan Relawan Satika-Sarlandy Kecamatan Sipohon.

TAPANULI UTARA | Suarana.com - 3 (tiga) ribuan masyarakat kecamatan Sipoholon,Taput hadir dalam acara "Borhat Borhat" (memberangkatkan) bakal calon Bupati /wakil Bupati Taput Satika Simamora -Sarlandy Hutabarat yang dilaksanan di desa Hutauruk kecamatan Sipoholon,Rabu (18/9/2024)

Acara "Borhat Borhat" ditandai dengan pemberian "ikan mas arsik"dan penyematan Ulos Batak kepada Satika Simamora-Sarlandy Hutabarat. Dilanjutkan dengan Doa dan makan bersama.

Borhat Borhat masyrakat kecamatan Sipoholon bertujuan mengantarkan Satika Simamora -Sarlandy Hutabarat menuju Tapanuli Utara.

Selain acara "Borhat Borhat", di tempat yang sama,ketua umum pemenangan Satika Sarlandy,Dr.Drs. Nikson Nababa,M.si (mantan Bupati Taput 2 periode,juga suami Satika Simamora) melantik tim pemenangan dan relawan paslon Satika-Sarlandy ,yang terdiri dari tim pemenangan kecamatan dan desa,Sopana,Tim relawan Marsada,Paras,Gerakan Anak Sipoholon (GAS) dan tim "S" serta ormas lainnya yang ikut mendukung Satika- Sarlandy.

Selanjutnya para terlantik diangkat sumpah dan janji serta mendeklarasikan kesiapan mendukung penuh dan akan berjuang untuk kemenangan Satika - Sarlandy dengan yel -yel " Satika-Sarlandy Berkarya dan Berkelanjutan, Menang, Huhaholongi do ho".

Terpantau,Acara "Borhat Borhat" dan pelantikan tim pemenangan dan relawan Satika-Sarlandy berjalan aman dan sukses dengan pengawalan ketat dari ratusan kaum milenial Gerakan Anak Sipoholon (GAS).

Diketahui,Nikson Nababan bersama istri Satika Simamora serta keluarga tinggal di desa Hutauruk kecamatan Sipoholon.

  • Pewarta : BOBLUIS



Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan