Iklan

,

Indeks Kanal

Bolonemase Gibran All Out Dukung Dani -Romli, Door To Door Cara ampuh Ambil Hati Masyarakat

Redaktur
September 16, 2024, 8:44:00 PM WIB Last Updated 2024-09-16T14:46:03Z

BEKASI | Suarana.com  - Relawan Bolonemase Gibran gelar silaturahmi bersama 23 Koordinator Kecamatan Kabupaten Bekasi di Perumahan Villa Kencana, Desa Sukajadi, Kecamatan Sukakarya, Senin (16/9/2024).

Tak hanya sebatas silaturahmi, Taufik selaku Ketua Koordinator Kabupaten Bekasi juga mengadakan  diskusi dan mendengarkan aspirasi Korcam. Dalam rangkaian acara ini aspirasi korcam yakni daya serap tenaga kerja lokal dan teknis pemenangan paslon Dani - Romli 

Ketua Koordinator Bolonemase Gibran Kabupaten Bekasi Taufik mengatakan agar masyarakat kabupaten bekasi untuk memenangkan pasangan calon Dani Ramdan- Romli untuk duduk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi.

"Membahas persiapan pilkada akan menggunakan sistem door to door untuk mensosialisasikan program paslon Dani- Romli "Ujar Taufik. 

Lebih lanjut Taufik mengatakan untuk target suara untuk paslon Dani - Romli, ia akan All out untuk mengerahkan anggota nya untuk memenangkan suara sebanyak 5,5 persen. 

"Untuk target 5,5 persen dari DPT Kabupaten Bekasi mendukung dani - romli dengan menggunakan semangat kebersamaan dan pendekatan emosional dengan masyarakat," tegas taufik.

Ditempat yang sama, bahtiar (24) relawan Bolonemase Gibran mengatakan diskusi dengan metode santai dan rileks memang diperlukan saat ini khususnya untuk millenial dan gen z. 

"Ya, diskusi dengan pendekatan aspirasi dan perunutan masalah memang penting agar tujuan berpolitik generasi z dan millenial sadar akan politik" Ucap Bahtiar kepada Suarana.com.

  • Pewarta: Wawan Agung

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan