Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Tim Monev Korem 072/Pmk Pemantauan Uji Coba Pompa Air di Poktan Dadi Arum Sari

Redaktur
July 02, 2024, 10:01:00 PM WIB Last Updated 2024-07-02T15:01:35Z

KULON PROGO | Suarana.com - Tim Monev Korem 072/Pmk, monitoring dan pemantauan uji coba bantuan pompanisasi dari Dispertan RI melalui Dispertan Kulon Progo di Kelompok Tani Dadi Arum Sari Padukuhan Ngramang, Kalurahan Kedungsari, kapanewon Pengasih, Selasa (02/07/2024).

Hadir dalam giat tersebut Pasi Binwanwil Rem 072/Pmk Kapten lnf Fektor S beserta tiga anggota, Pasi Ter Kodim 0731/Klp Letu Arm Sugiyarto beserta anggota, Lurah Kedungsari Bapak Sukardi, PPL Kedungsari Bapak Muji, Dukuh Ngramang Bapak Tarno dan Ketua Poktan Dadi Arum Sari Bapak Wiwit Suroto beserta anggota.

Babinsa Kedungsari Koramil 11/Pengasih Kodim 0731/Kulon Progo Sertu Agus Triyono menyampaikan, kedatangan Tim Monev Korem 072/Pmk diterima di Sekretariat Kelompok Tani Dadi Arum Sari, dan selanjutnya melaksanakan pemantauan uji coba pompa air.  Dari hasil pengecekan dan uji coba, pompa air dalam kondisi baik dan dapat digunakan untuk pengairan sawah. 

Kepada anggota Paktan Dadi Arum Sari, Tim Monev berpesan agar pompa air dijaga dan dipelihara dengan sebaik-baiknya, agar memiliki masa pakai yang lama, karena keberadaan pompa air tersebut sangat membantu petani dalam mengairi sawah. (Pendim0731).

Ihwan

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement