Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Pj Bupati Banyuasin Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke -78

Redaktur
July 01, 2024, 10:33:00 PM WIB Last Updated 2024-07-01T15:33:36Z

BANYUASIN | Suarana.com - Penjabat Bupati Banyuasin H. Hani S Rustam menghadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 Sekaligus Syukuran Hari Bhayangkara, yang berlangsung di Halaman Mapolres Banyuasin Senin (1/7/2024).

Pada kesempatan ini, Kepala Kepolisian Resor Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra bertindak selaku Inspektur Upacara yang turut dihadiri Sejumlah Kepala Perangkat Daerah (KPD) Unsur Forkopimda se-Banyuasin.

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati Banyuasin mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-78 dan berharap Polri tetap menjadi garda terdepan dalam menjamin Keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah masyarakat.

“Peran Polri juga sangat penting dalam mensukseskan Perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah tahun 2024 yang akan digelar beberapa waktu mendatang,” ungkapnya.

Ditambahkannya, momentum HUT Bhayangkara ke-78 ini, hubungan harmonis dan sinergi yang telah berlangsung dengan sangat baik diantara Polres dan Pemerintah Kabupaten Banyuasin, diharapkan bisa terus ditingkatkan dan saling bekerjasama dalam mensukseskan setiap tugas pokok masing-masing institusi.

“Selamat Ulang Tahun Bhayangkara, semoga Polri terus menjadi garda terdepan dalam menjamin Kamtibmas yang kondusifitas ditengah masyarakat,” pungkasnya.


Pewarta: Junaidi 

(SMSI Banyuasin)

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement