Iklan

,

Indeks Kanal

Pertamina Hulu Rokan Regional 1 Zona 4 Meriahkan Festival Sagururung di PALI

Redaktur
July 25, 2024, 9:10:00 PM WIB Last Updated 2024-07-25T14:46:06Z

PALI | Suarana.com – PT Pertamina Hulu Rokan Regional 1 Zona 4 yang beroperasi di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), turut berpartisipasi dalam Festival Sagururung untuk memperingati Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-77. Acara yang digelar oleh Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten PALI ini dipusatkan di Gelora November, Komperta Pendopo, pada Rabu (25/7/2024).

Festival ini dibuka oleh Bupati PALI yang diwakili oleh Sekda PALI, Kartika Yanti SH, dan dihadiri oleh Kemenkop UKM Sumsel Ir. H. Amridun Msi, sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) PALI, Kapolres PALI Khairu Nasrudin S.I.K M.H, Kepala Bank Sumsel Babel, TNI, Polri, serta tamu undangan lainnya.

PT Pertamina Hulu Rokan Regional 1 Zona 4 menampilkan produk-produk dari mitra binaan UMKM sebagai bagian dari dukungannya terhadap pengembangan ekonomi lokal. Tuti Dwi Patmayanti, Head of Comrel & CID PHR Zona 4, menyatakan komitmennya dalam mendukung ekonomi lokal dengan memperkenalkan produk-produk mitra binaan di wilayah kerja mereka.

“Sebagai perusahaan Hulu Migas, PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 senantiasa tumbuh dan berkembang bersama masyarakat. Kami bersemangat dalam memperkenalkan produk mitra binaan dan mendorong peningkatan perekonomian agar lebih dikenal di masyarakat,” terang Tuti.

Tiga lapangan yang berpartisipasi dalam festival ini adalah PT Pertamina EP Pendopo Field, PT Pertamina Adera Field, dan PT Pertamina OKRT Field. Mereka menampilkan berbagai produk seperti beras organik, keripik, bandrek jahe pinang, kopi, mocaf, herbal, dan maggot.

  • Laporan : Novriadi
  • Editor: Red

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Advertisement