Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Momen Hut Bhayangkara Polres Banyuasin Lepas Delapan Personil Purnabakti

Redaktur
July 02, 2024, 9:51:00 PM WIB Last Updated 2024-07-02T14:51:27Z

BANYUASIN | Suarana.com - Momen peringatan HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Banyuasin gelar upacara Purna Bhakti 8 Personil Polri Polres Banyuasin di Lapangan Apel Mapolres Banyuasin, Senin (1/7) siang kemarin.

Kedelapan personil tersebut yakni, Kompol Sumadiyono, Kompol Jamiludin, Kompol Toip Suparja, AKP Sudenda, AKP Firdaus, AKP Eddy Santoso, Iptu Joko Wiyanto, Aiptu Zulkifli B Muhammad.

Pelepasan purna Bhakti 8 Personil tersebut dipimpin oleh Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK
dihadiri oleh para pejabat utama, anggota Polres Banyuasin dan turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Banyuasin beserta pengurus dan anggota Bhayangkari.

Dalam amanatnya, Kapolres Banyuasin mengucapkan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh kedelapan personil Purna bhakti tesebut, karena mampu bertugas sebagai insan Bhayangkara dengan baik.

“Kami doakan senantiasa dalam keadaan sehat walafiat atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di Kepolisian Negara Republik Indonesia," ucap Kapolres yang disampaikan Kasi Humas Polres Banyuasin AKP Sutedjo saat dikonfirmasi, Selasa (2/7).

Menurut AKP Sutedjo, Kapolres juga tidak lupa saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bhayangkari personil Purna bhakti yang telah setia mendampingi bapaknya selama bertugas di kepolisian ini terutama di Polres Banyuasin.

Selain itu, Kapolres Banyuasin juga berharap kiranya kita yang masih aktif ini harus dapat meneladani jejak baik para personil Purna bhakti sampai masa akhir kedinasan.

"Kegiatan di isi dengan pemberian cindera mata perpisahan, pengalungan bunga dan ditutup dengan upacara pedang pora dan iringan pelepasan para personil Purna bhakti bersama istri dan dilanjutkan dengan salaman diiringi Puisi dan Lagu. Personel Purna bhakti menuju kendaraan di Pintu Gerbang Polres Banyuasin," tutup dia.


Pewarta: Junaidi

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement