Iklan

,

Indeks Kanal

Masyarakat Desa Dolok Nauli Kecamatan Adiankoting Siap Dukung Satika Simamora Menuju Tapanuli Utara Satu

Redaktur
July 25, 2024, 9:00:00 PM WIB Last Updated 2024-07-25T16:50:14Z

TAPANULI UTARA | Suarana.com - Masyarakat desa Dolok Nauli kecamatan Adiankoting,kab.Taput -Sumatera Utara (Sumut) nyatakan sikap mendukung dan memenangkan Satika Simamora.SE.MM menjadi Bupati Tapanuli Utara pada Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh masyarakat dan kaum milenial yang ada di dusun Lobu Pining desa Dolok Nauli saat disambangi Media ini ( Rabu,24/7/2024).

Tokoh masyarakat bermarga Panggabean menyampaikan bahwa telah melihat dan merasakan pembangunan, kesehatan, pendidikan maupun bantuan sosial dan bantuan Alsinran yang telah diberikan Pemkab Tapanuli Utara kepada desa Dolok Nauli maupun di tempat lain secara menyeluruh di masa 2 (dua) periode hingga berakhirnya kepemimpinan Nikson Nababan.
"Kita inginkan hal baik itu dilanjutkan"kata Panggabean.

Dikatakannya,kita menginginkan Satika Simamora yang merupakan istri dari bapak Nikson Nababan untuk memimpin Tapanuli Utara Kedepannya.Alasan untuk hal itu adalah, Satika Simamora telah mengetahui segala hal dalam pemerintahan,karena telah mendampingi bapak Nikson Nababan selama 10 tahun.

"Selain ketua Dekranasda Taput dan Bunda PAUD, Satika Simamora juga sangat disayangi para Lansia dan juga berprestasi dibidang UMKM,Yayasan Kanker Indonesia dan lain lainnya"ucap Panggabean.

Ditegaskan,saat Pemilu yang lewat, suara untuk Satika Simamora yang saat itu turut sebagai calon DPRD Propinsi Sumut adalah tertinggi dari calon calon lainnya.

"Pastinya,kami akan solid dan siap mendukung Satika Simamora menjadi Bupati Taput"tandasnya dengan mantap.

Hal senada juga disampaikan oleh kaum milenial Rafael Panggabean.

" kami telah melihat bagaimana sosok Satika Simamora yang penuh kasih tanpa melihat latar belakang,membantu orang sakit,kurang mampu dan tidak segan berbaur dengan masyarakat,ini yang kami tunggu sebagai pemimpin.Saya dan kaum pemuda di desa kami ini akan mendukung penuh Satika Simamora " ucap Rafael penuh semangat.

Masyarakat yang hadir di tempat tersebut kompak mengangguk tanda setuju,seraya serentak mengatakan "Huhaholongi do ho".

  • Pewarta: Bobluis

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Advertisement