Iklan

,

Indeks Kanal

Kodim 0430/BA Gelar Pembukaan TMMD ke -121 TA 2024

Redaktur
July 26, 2024, 4:02:00 AM WIB Last Updated 2024-07-26T04:38:58Z

BANYUASIN | Suarana.com - Kodim 0430 Gelar Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 121 TA 2024, Bertempat didesa Tanjung menang Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Rabu (24/07).

Upacara TMMD Ke – 121 TA 2024 ini dipimpin langsung oleh PJ Bupati Banyuasin Muhammad Farid SSTP MSi didampingi Dandim 0430/BA Letkol Inf Roni Sugiarto dan Kapolres Banyuasin AKBP. Ruri Prastowo SH SIK MIK, dikuti 150 Personil Gabungan OPD dan Forkopimda Kabupaten Banyuasin.

Bertemakan “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Di wilayah”, TMMD Ke – 121 yang nanti nya akan berpusat didesa Tanjung menang Kecamatan Banyuasin III, dengan Kegiatan fisik pembentukan badan jalan, Timbunan tanah Pilihan, Pemasangan Gorong – gorong, Geotextile penghubung jalan Tanjung menang dan terlangu kecamatan Banyuasin III.

Selain kegiatan Fisik ada juga sasaran non fisik yaitu Penyuluhan Wasbang, Pos Bindu penyakit tidak menular, Penyuluh (hukum, narkoba, pertanian, Stunting Anak, Agama, Radikal, peternakan) serta kegiatan Posyandu.

PJ Bupati Kabupaten Banyuasin Muhammad Farid SSTP MSi menyampaikan bahwa kegiatan ini membutuhkan partisipasi semua pihak.

“Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ini membutuhkan partisipasi semua pihak dengan harapan dapat terlaksana dengan sesuai rencana”, Ucapnya.

Sementara itu Dandim 0430/BA Letkol Inf Roni Sugiarto menjelaskan TMMD Ke – 121 ini terfokus pada pembangunan jalan penghubung Desa Tanjung Menang dan Desa Terlangu.

” Jadi Fokus TMMD ini yaitu kegiatan Fisik pembangunan jalan penghubung antar Desa Tanjung Menang dan Desa Terlangu Kecamatan Banyuasin III sepanjang 3,1 KM, melibatkan 110 personil TNI dengan masa pengerjaan hingga 24 Agustus 2024 nanti”, Jelasnya..

Dandim 0430/BA Letkol Inf Roni Sugiarto juga berterima kasih dan mengapresiasi atas kerjasama pemerintah Kabupaten Banyuasin, Polri, warga desa Tanjung menang – Terlangu serta stakeholder terkait dan berharap semua yang telah direncanakan bisa berjalan sesuai rencana.


  • Junaidi 
  • (SMSI Banyuasin)

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Advertisement