Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Warung Nasi Toeang Sensasi Bersantap Nostalgia di Bandung

McAbams
June 28, 2024, 11:00:00 PM WIB Last Updated 2024-06-28T17:38:54Z
Sesi foto Resa Savitri dan keluarga saat acara opening Warung Nasi Toeang

BANDUNG | Suarana.com - Gelaran opening Warung Nasi Toeang di jalan Dipati Ukur no.78, warung nasi  bergaya vintage menawan, telah berlangsung pada Jumat (28/06/2024)  pukul 11.00 wib hingga selesai.


Tempat makan yang  nyaman dengan 43 kursi ini menjanjikan kenyamanan para pengunjung dan  kembali ke masa lalu dengan suasana nostalgia dan masakan asli Indonesia. 


Warung Nasi Toeang menawarkan pengalaman bersantap unik bagi mereka yang mencari cita rasa tradisional Indonesia dalam suasana yang unik dan ramah. Dekorasi kafe vintage dan suasana hangat memberikan latar belakang sempurna untuk menikmati hidangan klasik Indonesia yang disiapkan dengan penuh perhatian dan keahlian. 

Beberapa tamu tengah menikmati pelayanan dan menu masakan di Warung Nasi Toeang

“Kami sangat gembira mengumumkan pembukaan Warung Nasi Toeang di jantung kota Bandung," kata Resa Savitri selaku pemilik kedai. "Semoga menjadi keberkahan untuk semua orang,”  lanjutnya lagi.


Savitri mengungkapkan bahwa tujuan hadirnya Warung Nasi Toeang ini adalah menciptakan ruang di mana para tamu tidak hanya dapat menikmati makanan rumahan, namun juga menyelami kekayaan warisan budaya masakan Indonesia. "Mulai dari hidangan nasi yang harum hingga variasi sambal yang beraroma," tutur Resa.


Menu Warung Nasi Toeang  menampilkan beragam resep asli Indonesia yang telah diwariskan dari generasi ke generasi seperti pepes tahu, ayam goreng serundeng, tempe bacem, nasi goreng jando, nasi goreng sei sapi dan masih banyak menu lain nya. 


Setiap hidangan disiapkan menggunakan bahan-bahan segar bersumber bahan lokal untuk memastikan kualitas dan rasa tertinggi. 


Dengan kapasitas 43 tempat duduk, Warung Nasi Toeang melayani para tamu untuk menikmati cita rasa masa lalu sekaligus menciptakan kenangan baru bersama keluarga dan teman. Baik saat sedang mencari makan siang sebentar atau makan malam santai, 

"Warung Nasi Toeang  mengundang pengunjung untuk merasakan keajaiban masakan Indonesia dalam suasana yang serasa di rumah sendiri," jelas Resa. "Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi saya Savitri di  08191667878 atau Teni di 081919667878 dan email warungnasitoeang@gmail.com," pungkasnya.  *suarana/Bans


Jurnalis : Bamban Nugraha (Banu)

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement