Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Lomba Da'i dan Lomba Polres Banyuasin Adzan Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke -78

Redaktur
June 28, 2024, 6:10:00 PM WIB Last Updated 2024-06-28T11:10:51Z

BANYUASIN | Suarana.com - Masih Dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Banyuasin menggelar kegiatan lomba Da'i Kamtibmas dan Lomba Adzan yang bertempat di Mushola Nurul Iman Mapolres Banyuasin, Jum'at (28/6) pukul 09.30 WIB.

Kegiatan ini berdasarkan Undang-undang No. 02 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia terkait dengan rangkaian pelaksanaan kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 Polres Banyuasin.

Lomba ini dibuka dan dilaksanakan  oleh Paursubbagbinsos Ipda Febri Muryanto S.Psi, Ps. Kanit Dalmas 2 Sat Samapta Aiptu M. Ali Nurjani serta tim Juri Penilai dan diikuti oleh Satuan Kerja (satker) dan Satuan Wilayah (satwil) Polres Banyuasin.

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kasi Humas Polres Banyuasin AKP Sutedjo mengatakan perlombaan Da'i dan Adzan ini dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78 tahun 2024."Para peserta dalam lomba ini diikuti oleh para Personil Polres Banyuasin dan Personil dari Polsek jajaran," kata AKP Sutedjo.

Peserta pemenang masing-masing mendapatkan penghargaan berupa tropy dan beberapa bingkisan hadiah, yang di serahkan langsung oleh Kapolres Banyuaisn dan disaksikan oleh jajaran anggota Polres Banyuasin dan beberapa dewan juri.

Adapun para pemenang Da'i Kamtibmas dimana Juara 1 diraih oleh Personil Polsek Rantau Bayur Aipda Mirwan SH. Juara 2 diraih oleh Personil Polsek Rambutan Bripka Arifin Ahmad SH, dan juara 3 diraih oleh Personil Polsek Talang Kelapa Bripka Hasyim SIP.

Sementara para pemenang Lomba Adzan dimana Juara 1 diraih dari Banit Satlantas Polres Banyuasin Briptu Muhammad Arif Rafli. Juara 2 diraih dari PS Kasium Polsek Pulau Rimau Aipda Riduan AMd, dan juara 3 diraih Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Banyuasin Aipda Nurhidayat Rahmatullah.

"Semoga dengan kegiatan ini akan muncul bakat yang selama ini tidak disalurkan yang selalu menyeru kepada Amar Ma’ruf Nahi Munkar yang menjadi Polri yang selalu siap melayani masyarakat demi menciptakan suasana kondusif guna terbangunnya kamtibmas di Kabupaten Banyuasin,"pungkas dia.


Pewarta: Junaidi

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement