Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Konsumsi Minuman Keras Oplosan,3 Pria di Sukabumi Meninggal Dunia

Redaktur
June 27, 2024, 10:17:00 PM WIB Last Updated 2024-06-27T15:17:51Z
Ilustrasi minuman beralkohol By Google (istimewa)

SUKABUMI | Suarana.com - IR (23), DYS (26), dan D, ketiga pria tersebut diketahui meninggal dunia setelah mengonsumsi minuman keras oplosan yang berisi racikan kandungan alkohol 70 persen dengan campuran minuman berenergi.

Polisi saat ini sedang menyelidiki Insiden mematikan ini dan baru diketahui pada Selasa (26/06) sekitar pukul 20.00 WIB.ketiga pria Sukabumi asal Cisaat dan Kadudampit itu pun tak bisa tertolong lagi,meski sempat dilarikan ke rumah sakit.

Dilansir dari detikNews, korban D, meninggal sekitar pukul 14.45 WIB. Kemudian, IR mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 18.10 WIB di RS Betha Medika, dan korban DYS sekitar pukul 23.55 WIB setelah dilarikan ke RSUD R Syamsudin SH, Kota Sukabumi.

Setelah ditelusuri, polisi mendapatkan barang bukti dua botol cairan alkohol kosong dengan merek tertentu. Kedua merek botol yang berfungsi sebagai disinfektan tersebut memiliki kandungan alkohol hingga 70 persen,27/06/2024.

AKP Yanto Sudiarto, Kapolsek Cisaat memberikan informasi kepada wartawan "Saat ini kasus tersebut sudah dalam penyelidikan kepolisian. Satu orang saksi sudah diperiksa,"pungkasnya.

Rinto wahyudi

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement