Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Fun Day Kolaborasi Polres dan KPU Karawang Sosialisasikan Pilkada 2024

Redaktur
June 30, 2024, 4:42:00 PM WIB Last Updated 2024-07-01T09:46:50Z

KARAWANG | Suarana.com - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dan sebagai ajang sosialisasi Pilkada 2024, Polres Karawang bekerja sama dengan KPU Karawang menggelar Fun Day di Street Karnaval Telukjambe, Kawasan Galuhmas, Minggu (30/6/2024).

Menurut Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, kegiatan Fun Day ini tidak hanya bertujuan memperingati Hari Bhayangkara, tetapi juga sebagai media sosialisasi pelaksanaan Pilkada 2024. "Hari ini, kami Polres Karawang bersama KPU melaksanakan kegiatan Fun Day dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 sekaligus sosialisasi dalam pelaksanaan Pilkada 2024," tuturnya.

Sementara itu, Ketua KPU Karawang Mari Fitriana menyampaikan bahwa tahapan Pilkada 2024 saat ini baru memasuki tahap pencocokan dan penelitian (coklit) daftar pemilih. "Sampai tanggal 24 Juli nanti dipastikan semua terdaftar dalam daftar pemilih, maka gunakanlah waktu sebaik-baiknya untuk memilih," ucapnya.

Mari juga menambahkan bahwa daftar pemilih ini akan berproses menjadi daftar pemilih tetap. Selain itu, sosialisasi melalui kegiatan Fun Day sangat penting untuk memastikan warga Karawang terdaftar sebagai pemilih. "Tanggal 27 November nanti kita harus memilih. Masa depan Karawang ada di tangan kita," pungkasnya.

Kapolres Karawang juga menekankan bahwa Fun Day ini tidak hanya sekadar kegiatan olahraga, tetapi juga menjadi ajang silaturahmi untuk mempererat ikatan persaudaraan antara Polri dan masyarakat. "Diharapkan kegiatan ini dapat terus berlanjut setiap tahunnya sebagai bentuk apresiasi dan pengabdian Polri kepada masyarakat," ujarnya.

Mari Fitriana berharap kerjasama ini semakin memperkuat kehadiran Polri di tengah masyarakat dan memastikan bahwa setiap warga Karawang berpartisipasi dalam Pilkada 2024. "Harapannya, semoga Polri makin di depan dan selalu mengayomi masyarakat," ungkapnya.

(Red)

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement