Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Dalam Acara Tasyakuran Sekretariat GEMPA DPC Gunungguruh, Senantiasa Jalin Silaturahmi Dengan Berbagai Bersama Anak Yatim

Redaktur
June 27, 2024, 6:19:00 PM WIB Last Updated 2024-06-27T11:19:35Z

SUKABUMI | Suarana.com - Organisasi Islam Gerakan Muslim Penyelamat Aqidah (GEMPA) Sukabumi Kota, Jawa Barat, kembali gelar bakti sosial (baksos) memberikan santunan anak yatim piatu di Markas GEMPA DPC Gunungguruh, Jalan Gunungguruh, Desa Cikujang, Kamis 27/06/2024.

Ketua GEMPA DPC Gunungguruh, Ruslan Ali Husen mengatakan, kegiatan bakti sosial berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu merupakan komitmen program kerja DPP/DPD/DPC GEMPA setiap bulannya. Selain kegiatan pengajian rutin dilaksanakan setiap bulannya, hal tersebut guna memperkokoh kebersamaan dalam keluarga besar organisasi.

"Alhamdulih kegiatan berbagi yang diberikan kepada para anak yatim bisa terlaksana dengan hikmat dan lancar. Ini bagian rasa syukur dan kebersamaan yang ditanamkan di dalam wadah keluarga besar organisasi Gerakan Muslim Penyelamat Aqidah (GEMPA), Sekaligus syukuran Sekertriat DPC Gunungguruh," kata Ruslan Ali Husen. 

Ruslan menegaskan, keberdaaan organisasi GEMPA di Sukabumi baik Kabupaten maupun Kota, hadir ditengah masyarakat dengan Amar Makruf Nahi Munkar, khususnya dalam memerangi praktek riba dan menjaga aqidah.
 
"Insya Allah, kami (GEMPA) akan istikomah komitmen dalam menerangi kemungkaran, tentunya membangun sinergitas dengan unsur pemerintah, aparat hukum dan tokoh ulama umaro," tegasnya. 

Diakhir kata,  Ruslan berharap kegiatan sosial rutin ini menjadi motivasi untuk seluruh keluarga besar ormas GEMPA, Dengan kepedulian sesama umat muslim dan memberikan manfaat bagi anak yatim yang sudah menjadi tanggung jawab bersama. 

"Atas nama keluarga besar GEMPA, saya tentunya banyak terima kasih kepada semua anggota laskar yang telah membantu menyisihkan rejekinya untuk keberlangsungan kegiatan berbagi ini. Semoga Allah memberikan pahala yang berlimpah," pungkasnya.

Rinto Wahyudi

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement