Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Hadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT Muratara Ke-11

Redaktur
June 29, 2024, 10:12:00 AM WIB Last Updated 2024-06-29T03:12:41Z

MURATARA | Suarana.com - Kepala Bapas Kelas II Musi Rawas Utara yang diwakilkan oleh Kepala Urusan Tata Usaha Bapas Kelas II Musi Rawas Utara yaitu Eko Nova Ocviansyah menghadiri undangan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-11 Kabupaten Musi Rawas Utara.

Acara ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara Efriansyah dan Rapat berlangsung di ruang Rapat Paripurna DPRD Musi Rawas Utara di Muara Rupit.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Musi Rawas utara H. Devi Suhartoni, Wakil Bupati H. Inayatullah, Pj Gubernur Sumsel yang diwakili oleh staf ahli bidang Pemerintahan,hukum dan politik Pandi Cahyo, Ketua DPRD Kabupaten Muratara Efriansyah, Wakil Ketua I DPRD Sukri Alkap, Wakil Ketua II DPRD Devi Arianto, Seluruh Anggota DPRD Kabupaten Muratara, Kaporles Muratara, Dandim 0406 MLM, Kajari Lubuk Linggau, Komisioner KPU Kabupaten Muratara dan jajaran lainnya.
 
Pada HUT Muratara ke 11 mengusung Tema Citra Muratara Berhidayah yang damai dan Riang Gembira mengandung makna filosofis untuk selalu mengobarkan semangat keberlanjutan pembangunan yang terus dilakukan dan tidak akan pernah berhenti serta melibatkan setiap elemen masyarakat Muratara.

Perayaan HUT Muratara ke-11 ini bukan hanya sebagai bentuk peringatan, tetapi juga menjadi momentum untuk terus meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan kepada masyarakat , sehingga menjadi momen penting bagi seluruh hadirin. 


(Tulentino)

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement