Iklan

,

Iklan

iklan

Indeks Kanal

Ayah dan Anak di Mesuji Ditangkap karena Penyalahgunaan Narkotika

Redaktur
June 24, 2024, 11:33:00 AM WIB Last Updated 2024-06-24T04:33:55Z

MESUJI | Suarana.com - Miris Ayah dan Anak di tangkap Anggota Opsnal Polsek Simpang Pematang bersama Opsnal Sat Res Narkoba Polres Mesuji karena melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika. Minggu (23/06/24)

Kedua tersangka Berinisial SN (56) selaku Ayah dan SH (16 Tahun 4 Bulan 13 Hari) selaku Anak, Warga Desa Wira Bangun, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Kasat Narkoba IPTU Andy Ruswandy S.H, M.H, mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.Ik, M.M, CPHR membenarkan terkait penangkapan kedua tersangka yang merupakan Ayah dan Anak tersebut.

"Memang benar semalam Anggota Polsek Simpang Pematang bersama dengan Anggota Opsnal Narkoba Polres Mesuji telah mengamankan Dua Tersangka Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu, yang keduanya adalah merupakan Ayah dan Anak". Jelasnya.

Lebih lanjut Ungkap Iptu Andy, adapun Kronologis Penangkapan, Pada Hari Minggu, 23 Juni 2024 sekira Pukul 22.40 Wib, Anggota Polsek Simpang Pematang bersama Anggota Opsnal Sat Res Narkoba Polres Mesuji telah mengamankan 1 (satu) anak yang mengaku Berinisial SH, di Halaman Islamic Center Desa Wira Bangun, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Saat diamankan di kantong celana Tersangka SH ditemukan barang berupa 1 (satu) buah plastik klip kecil berisi narkotika jenis sabu yang dibungkus 1 (satu) lembar plastik bening dan 1 (satu) buah handphone nokia warna biru.

Setelah dilakukan interogasi, dia mengaku bahwa membeli barang haram tersebut dari Bandar Berinisial B (DPO), dan SH tersebut disuruh oleh Ayahnya Berinisial SN untuk membeli narkotika jenis sabu. Tegas Kasat Narkoba

"Kemudian Team bergerak untuk menangkap B (DPO) dan ternyata yang bersangkutan sudah tidak ada ditempat, kemudian bergerak menuju rumah SN dan dilakukan penangkapan". Sambung Mantan KBO Restik Tulang Bawang 

Selanjutnya kedua Tersangka bersama Barang Bukti 1 (satu) buah plastik klip kecil berisi narkotika jenis sabu yang dibungkus 1 (satu) lembar plastik bening dengan berat bruto 0,28 gram, 1 (satu) Buah Handphone Nokia Warna Biru.

Atas Perbuatannya Tersangka akan di jerat dengan Pasal 114 Ayat (1) Jo 132 Ayat (1) Subsider Pasal 112 Ayat (1)  Jo 132 Ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. Pungkasnya.


Ard

Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan

Advertisement
Advertisement

Advertisement
Advertisement



Advertisement


Advertisement
Advertisement

iklan
Advertisement

iklan
Advertisement
Advertisement
iklan
Advertisement