Iklan

,

Indeks Kanal

Keseruan di Jembatan Situ Gintung Sukabumi.

Redaktur
April 26, 2023, 6:06:00 PM WIB Last Updated 2023-07-30T04:13:04Z

SUKABUMI|SUARANA-Belum ke Sukabumi,kalau belum mampir ke obyek wisata Situ gunung,salah satu Objek wisata alam di kec Cisaat Kab Sukabumi, merupakan salah satu objek wisata alam yang masuk dalam Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGP), di Resort PTN Situ gunung, Seksi PTN wilayah IV Situ gunung Bidang PTN wilayah II Sukabumi, Jawa barat.

Objek wisata disini terkenal dengan kolaborasi keunikan alam dan keunikan sentuhan tangan pecinta seni, terdapat danau dan  air terjun yang jernih,flora dan fauna juga Jembatan gantung Lembah Purba yang fenomenal, selain itu ada flying fox 730 meter, juga wahana yang baru,sengaja dibuka untuk pengunjung pada momen libur lebaran 2023 ini yaitu floating camp.


Ponorama wisata dengan keindahan bukit dan Air terjun bisa dinikmati pengunjung, pada kesempatan ini pengelola dari TNGP Asep Suganda menjelaskan kepada wartawan, Rabu 26/04/2023 ,selain spot alam juga ada spot buatan yang tidak kalah menariknya.

"Libur Nasional Tahun ini pengunjung mengalami peningkatan yang signifikan, diperkirakan ada sekitar 7000 pengunjung mendatangi lokasi wisata ini, terhitung semenjak H+1 Idulfitri sampai sekarang, kebanyakan pengunjung terdata datang dari luar kota, Jakarta, Bogor, Bandung bahkan luar jawabarat, juga dari mancanegara,"jelasnya.




Kerjasama apik antara TNGP dengan PT Fontis,telah menyulap Hutan rimba menjadi destinasi wisata yang Luarbiasa dalam hal keindahan, kenyamanan juga tidak kalah pentingnya keselamatan pengunjung.


Karena kepuasan kami sebagai pihak pengelola wisata Taman Nasional Gede Pangrango,untuk selalu menciptakan suasana yang menyenangkan bagi pengunjung,"sambung Asep.

Bila inginkan liburan keluarga yang menyuguhkan alam, Taman Nasional Gede Pangrango (TNGP),di Kab Sukabumi bisa dijadikan pilihan, perpaduan flora dan fauna bisa dinikmati pengunjung.


"Bagi pengunjung dari luar kota dan ingin bermalam di suasana alam, tempat ini juga menyediakan berbagai lokasi untuk menikmati suasana malam Dialam, spot Glamping Menyediakan semua fasilitas dan semua kebutuhan telah disediakan oleh pengelola"ujar Usep Suherlan,Manager Operasional dari PT Fontis.



Editor:

Rinto Wahyudi.

 

Iklan